63 Modifikasi yamaha r15 movistar new merah velg jari jari ala motogp ban besar kecil thailook yang terkeren . Pecinta otomotif cocok sekali kalian mengunjungi situs ini, berbagai macam koleksi mengenai modifikasi motor terbaru dari kuda besi produksi perusahan jepang seperti honda yamaha suzuki dan kawasaki menjadi sajian utamanya. Tidak ketinggalan pula bagi yang mencari hal yang berhubungan dengan mobil. Kalian bisa mendapatkan beberapa informasi mengenai harga sparepart asli dan juga aksesoris variasi yang banyak digunakan oleh rider seluruh Indonesia. Kali ini teruntuk buat pengunjung setia situs otomotif ini, disajikan buatnya sebagai berikut. 63 Modifikasi yamaha r15 movistar new merah velg jari jari ala motogp ban besar kecil thailook yang terkeren. Salah satu motor sport yang paling digandrungi oleh anak muda jaman sekarang adalah motor Yamaha R15 banyak memiliki motor sport besutan Yamaha yang satu ini karena memang motor ini menyerupai desain dari MotoGP. Kalian yang tertarik untuk membeli motor sport Yamaha R15 bisa mendapatkan didealer terdekat.  Yamaha R15 menjadi salah satu motor sport yang paling laku di pasaran dibandingkan motor-motor jenis serupa di kelasnya. Karena memang Yamaha sendiri memiliki keunggulan tradisi performa dan tarikan dari motor hutannya sehingga motor sport dengan kecepatan yang bagus akan menjadi daya tarik pembelinya. Namun disini aku tidak menjelaskan mengenai harga dari motor Yamaha R15 ini melahirkan akan menjelaskan beberapa koleksiku untuk kalian yang sedang mencari modifikasi motor Yamaha R15 yang paling keren dan bagus.

Anak-anak muda Indonesia memilih untuk memodifikasi motor sport Yamaha R15 nya menjadi lebih keren dibandingkan motor standarnya. Mereka memilih cara modifikasi Yamaha R15 dengan mengganti warna cat nya menggunakan air beras atau mengganti fairingnya dengan gaya MotoGP. Sebenarnya Yamaha sendiri sudah memiliki motor sport berkelas MotoGP seperti Yamaha R7. Dimana pembuatan motor Yamaha R7 sendiri dibatasi dan harganya pun bisa dikatakan mahal karena memang motor ini diperuntukkan bagi kalangan yang menyukai MotoGP.

Kalian tidak mampu membeli motor sport Yamaha R7 tidak perlu kecil hati karena kalian bisa memodifikasi Yamaha R15 menjadi MotoGP atau ala MotoGP. Di kota-kota seperti di Surabaya di Bandung di Jakarta di Medan di Bali di Malang Jogja Cirebon dan kota-kota lainnya yang ada di Indonesia. Sebagian mereka memilih memodifikasi Yamaha R15 dengan mengubah ban motor mereka menggunakan ban tapak lebar atau ban besar dilengkapi dengan fairing ala MotoGP sehingga menyerupai motor yang dikendarai oleh Valentino Rossi ataupun pembalap pembalap lainnya yang ada di MotoGP.
Dengan budget yang tidak terlalu banyak yang tidak mencapai harga motor R7 motor Yamaha R15 pun bisa menjadi motor ala MotoGP dengan memodifikasinya menggunakan cara modifikasi motor Yamaha R15 Movistar. Pilihan pengecatan airbrush Mereka pun cukup menarik dengan mengecat ulang menyerupai MotoGP menjadikan motor Yamaha R15 semakin kelihatan garang dan gagah.  Untuk kalian yang ingin memodifikasi Yamaha R15 dengan gaya yang sederhana dan simpel dan sederhana tidak perlu membeli fairing baru, Mereka cukup mengganti velg motor standar menggunakan pelek jari-jari atau mengganti ban nya dengan ban kecil atau hanya sekedar merubahnya menjadi ceper. Contoh dan gambar modifikasi motor Yamaha R15 ceper yang ada di sini bisa menjadi referensi bagi kalian yang sedang mencari modifikasi motor Yamaha R15 menggunakan ring 17 atau ring 14 yang cukup unik dan keren serta gaul untuk dijadikan motor harian sebelum memutuskan untuk memodifikasi motor kalian perlu memperhatikan standar SNI nya jangan sampai dengan menggunakan ban yang terlalu kecil kalian di tilang oleh Polisi.

Kalian yang tertarik untuk memodifikasi R15 bisa melihat beberapa contoh gambar modifikasi motor R15 di bawah ini anda bisa memodifikasi Yamaha R15 warna merah menggunakan velg jari-jari atau modifikasi Yamaha R15 Supernova red menggunakan ban besar ala moge atau tidak ada salahnya menggunakan ban cacing atau ban kecil dalam memang motor ini bertujuan untuk digunakan untuk kontes automotif seperti untuk kalian yang hendak mengikuti kontes Ototrend. Modifikasi motor Yamaha R15 di bawah ini bisa kalian download secara gratis gambar-gambarnya

Kumpulan Modifikasi Yamaha R15 Terbaru

modifikasi motor yamaha r15 warna merah putih
modifikasi motor yamaha r15 warna merah putih


modifikasi yamaha yzf r15 v2
modifikasi yamaha yzf r15 v2

modifikasi yamaha r15 thailand
modifikasi yamaha r15 thailand

modifikasi yamaha r15 velg jari jari
modifikasi yamaha r15 velg jari jari

modifikasi yamaha r15 ala movistar
modifikasi yamaha r15 ala movistar

modifikasi yamaha r15 street fighter
modifikasi yamaha r15 street fighter

modif yamaha r15 warna merah
modif yamaha r15 warna merah

Galeri Gambar Modifikasi Motor R15 Terkeren

Dibawah ini ada modifikasi motor Yamaha R15 warna hitam dan warna putih ala MotoGP atau Thailand modifikasi motor Yamaha R15 yang cukup keren dan gaul ini bisa kalian terapkan seperti contoh modifikasi motor Yamaha R15 warna putih menggunakan ban besar atau hanya sekedar menggunakan cutting sticker. Kalian juga bisa cukup mudah memodifikasi motor R15 hanya dengan menambahkan aksesoris atau mengganti knalpot sehingga mengeluarkan suara yang lebih menggelegar.































































Itulah tadi beberapa contoh modifikasi motor Yamaha R15 terbaru ceper ala MotoGP dan juga ala Thailand menggunakan velg jari-jari 17 atau velg ring 14 yang bisa kalian contoh Jangan lupa untuk membagikan teman-teman Anda di Facebook agar mereka tahu bagaimana kaunya modifikasi motor Yamaha R15 supaya mereka tidak menggunakan tampilan standar dari motor Yamaha ini bisa request gambar dengan mengirimkan request di kontak  yang sudah disediakan pada situs ini Terima kasih salam otomania. Tulisan berjudul 63 Modifikasi yamaha r15 movistar new merah velg jari jari ala motogp ban besar kecil thailook yang terkeren