15 Modifikasi mobil timor sohc balap paling keren tahun 2000 warna merah silver ceper full interior variasi body kit. Pecinta otomotif cocok sekali kalian mengunjungi situs ini, berbagai macam koleksi mengenai modifikasi motor terbaru dari kuda besi produksi perusahan jepang seperti honda yamaha suzuki dan kawasaki menjadi sajian utamanya. Tidak ketinggalan pula bagi yang mencari hal yang berhubungan dengan mobil. Kalian bisa mendapatkan beberapa informasi mengenai harga sparepart asli dan juga aksesoris variasi yang banyak digunakan oleh rider seluruh Indonesia. Kali ini teruntuk buat pengunjung setia situs otomotif ini, disajikan buatnya sebagai berikut.
15 Modifikasi mobil timor sohc balap paling keren tahun 2000 warna merah silver ceper full interior variasi body kit. Teluk adalah salah satu mobil yang sempat akan dijadikan mobil nasional Indonesia adalah mobil Timor. Namun sayangnya perkembangan produsen Timor tidak cukup bagus dari tahun ke tahun Pada tahun 1990 mobil timur mulai dipasarkan di mana mobil ini merupakan kependekan dari teknologi industri mobil rakyat. Mobil Timor sendiri sudah di bebas pajak kan pada kala itu namun sayangnya seiring dengan perkembangan zaman mobil timur kalah dengan mobil mobil jenis sedan lainnya yang terus bermunculan.
Lihat dulu :
Nasib mobil timur semakin mirip Karena kita juga harus patut berbangga Pada masa itu mobil yang dibuat oleh orang Indonesia sendiri sudah mulai muncul dimana sebagai ketua Menristek adalah BJ Habibie. Mobil itu diberi nama Toyota Corolla di mana mesin bodi dan perakitan mobil itu sendiri dirakit di Indonesia mobil yang memiliki kapasitas 1200 cc ini merupakan proyek yang gagal karena pada mulanya mobil timor yang digagas sebagai mobil nasional Indonesia menerima banyak pendanaan sehingga mobil Toyota Corolla Pada masa itu tidak mampu berkembang secara pesat dan lambat laun pun dari sini oleh mobil mobil keluaran terbaru.
Mobil timur maupun mobil Corolla untuk saat ini masih banyak yang memiliki bahkan ada beberapa pemilik mobil timor yang bersedia mengokohkan kok dalam untuk merombak mobilnya menjadi lebih bagus lagi dengan cara memodifikasi nya. Bermunculan itu itu modifikasi mobil Timor keren seperti mobil Timor keluaran tahun 2000 warna merah bahkan beberapa orang memodifikasinya menyerupai mobil balap yang paling keren dengan mewarnainya dengan warna silver tak tanggung-tanggung audio pada mobil Timor pun disematkan ke dalam bagian interior dan tidak ketinggalan pula memodifikasi bagian body exterior mobil Timor dengan menambahkan bodykit sehingga modifikasi body kit mobil Timor hingga saat ini semakin banyak yang menginspirasinya.
Biaya modifikasi mobil timur terbilang cukup mahal karena salah satu mobil yang langka dan sulit untuk mendapatkan onderdil atau spare partnya. Namun anda yang sedang mencari bengkel modifikasi mobil timur tidak perlu khawatir khususnya untuk daerah Bandung tempat modifikasi mobil Timor di Bandung. Anda bisa mencarinya di internet Dimana lokasi bengkel modifikasi mobil Timor beberapa tahun lalu ada sebuah liputan yang mengejutkan di mana salah seorang bernama Aziz yang tetap setia untuk membuka bengkel khusus mobil Timor dengan nama bengkel Azis motor terletak di kompleks pertokoan Desa Ramanda Autopart Depok Jawa Barat ini tetap setia melayani pelanggan pelanggan yang mencari spare part mobil timur Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi kalian yang berada dilokasi Depok Jawa Barat tidak perlu susah-susah mencari spare part mobil karena dia azis motor sudah banyak disediakan. Meskipun si pemilik bengkel pun mengaku bahwa omzetnya selalu turun namun dia tetap bersikukuh untuk setia melayani pelanggan pelanggan yang mencari spare part mobil Timor di tempatnya.
Bagi kalian yang ingin mencoba modifikasi bemper mobil Timor atau memodifikasi body mobil timor yang standar saja kalian bisa merubah warna cat mobilnya dengan warna cat yang lebih baru atau dengan mengecatnya menggunakan air brush. Modifikasi yang mudah bisa kalian lakukan dengan memotong bagian bawa mobil atau menjadikan mobil tersebut ceper. Masih banyak mobil timor full modifikasi yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia bahkan banyak sekali yang sudah menjadikan mobil Timor ini sebagai kendaraan yang setia menemani jalan-jalan karena dengan sedikit sentuhan modifikasi pada berbagai bagian seperti bemper mobil dasbor lampu maupun jok atau memperpendek posisi mobil sehingga lebih kelihatan elegan.
Di sini sebagai situs modifikasi mobil motor kalian bisa mencari beberapa referensi atau ide gambar modifikasi mobil timor yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk merubah mobil Timor Anda yang lama menjadi mobil yang lebih keren dan layak digunakan untuk jalan-jalan. Beberapa kumpulan modifikasi mobil timor yang paling keren bisa kalian lihat di bawah ini.

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Timor Paling Keren

modifikasi mobil timor keren
modifikasi mobil timor keren


modifikasi mobil timor tahun 2000
modifikasi mobil timor tahun 2000

modifikasi mobil timor warna merah
modifikasi mobil timor warna merah

modifikasi mobil timor sohc
modifikasi mobil timor sohc

modifikasi bemper mobil timor
modifikasi bemper mobil timor

modifikasi body mobil timor
modifikasi body mobil timor

modifikasi body kit mobil timor
modifikasi body kit mobil timor
Selain contoh modifikasi mobil timor balap diatas kalian bisa cek beberapa contoh modifikasi yang sudah aku sajikan dibawah ini. Cukup menarik untuk kalian yang mencari modifikasi mobil timor yang keren keren dengan gaya mobil balap. Mobil timor saat ini bisa kalian rubah warna catanya seperti pada contoh contoh dibawah ini. Dengan merubah warna catnya menggunakan airbrush menjadikan mobil timor anda makin kelihatan lebih baru. Coba saja lihat beberapa contoh gambar modifikasi mobil timor paling keren di tahun 2000 atau 2016 dibawah ini.

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Timor Terkeren




























Modifikasi mobil sedan timor warna pink makin kelihatan unik jikalau di kendarai cewek. Meskipun statusnya sebagai mobil lama mobil ini masih nampak kelihatan bagus dan kece dengan merubah berbagai kondisi mobil mulai dari modifikasi audio mobil dan juga menambahkan beberapa aksesoris dengan full multimedia pada sisi interio mobil dan juga tak kalah menarik yang bisa menjadi inspirasi para pemodif beberapa contoh modifikasi mobil sedan timor di bawah ini.







Itulah tadi beberapa contoh yang bisa kalian ambil. Dari 15 Modifikasi mobil timor sohc balap paling keren tahun 2000 warna merah silver ceper full interior variasi body kit mungkin kalian tertarik untuk merubah mobil kalian menjadi lebih kerend an lebih menawan seperti modifikasi yang sudah aku sajikan diatas, jangan lupa untuk di share ke facebook dan instagram yah. Salam otomania !