28 Gambar modifikasi vega r zr airbrush thailook jari jari ceper standar yang simple sederhana terkeren . Pecinta otomotif cocok sekali kalian mengunjungi situs ini, berbagai macam koleksi mengenai modifikasi motor terbaru dari kuda besi produksi perusahan jepang seperti honda yamaha suzuki dan kawasaki menjadi sajian utamanya. Tidak ketinggalan pula bagi yang mencari hal yang berhubungan dengan mobil. Kalian bisa mendapatkan beberapa informasi mengenai harga sparepart asli dan juga aksesoris variasi yang banyak digunakan oleh rider seluruh Indonesia. Kali ini teruntuk buat pengunjung setia situs otomotif ini, disajikan buatnya sebagai berikut.
28 Gambar modifikasi vega r zr airbrush thailook jari jari ceper standar yang simple sederhana terkeren. Halo sobat otomania kali ini aku mau berbagi mengenai modifikasi motor Vega R meskipun kamu mempunyai motor lama bisa dirubah menjadi motor yang keren dengan modifikasi beberapa anak muda di Indonesia memodifikasi motor nya menjadi ceper. 
modifikasi motor vega r
modifikasi motor vega r

Modifikasi motor Vega R ala Thailand banyak sekali kita jumpai di jalan jalan ada juga yang memodifikasinya menjadi motor drag racing.Vega merupakan motor bebek yang enak untuk di modifikasi karena rangkanya yang berposisi keren. Ide ide modifikasi motor vega sangat banyak sekali seperti kamu bisa modifikasi vega ceper atau mengganti velg motor vega dengan velg jari jari. Cara modifikasi motor vega terbilang mudah dengan bermodal sepasang velg ring atau jari jari motor vegamu sudah tampil kece.
Motor vega lama di tahun tahun 2003 2004 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 atau tahun lainnya cuma tampil standar tidaklah jaman, maka kamu bisa memodifikasi motor vegamu dengan modifikasi vega simple tapi keren. Meskipun dengan modif sederhana motor vega dari yamaha bisa tampil maksimal. Oleh sebab itu contoh gambar modifikasi motor vega yang aku sajikan disini mudah mudahan bisa menjadi inspirasimu.
Lihat juga :
modifikasi motor vega zr

modifikasi motor vega r 2005
modifikasi motor vega r 2008
modifikasi motor vega r 2006
modifikasi motor vega zr warna hitam
modifikasi motor vega zr warna merah
modifikasi motor vega r jadi trail
modifikasi motor vega zr airbrush
modifikasi motor balap vega r
modifikasi motor vega balok
modifikasi motor bebek vega